Rabu, 28 Maret 2012

004. peliharaan pertama

dahulu, waktu umurku kira-kira masih 4 tahun . aku mempunyai banyak binatang peliharaan .
bukaan aku sih, tapi ayahku .
ada burung kakak tua yang kuberi nama yakub, burung yang warna warni yang ngga aku tau jenisnya apa . kelinci dua ekor berwarna hitam dan putih .  dan yang aku sebal , waktu aku dan keluarga sedang pergi keluar kota, kami lupa untuk memasukkan kandang kelinci kedalam rumaah .
sepulangnya kami dirumaaah tentu aku sangaat senang sudah berada dirumah, karna aku rindu pada semua binatang peliharaanku . langsung saja aku mencari dua ekor kelinciku itu, dan alhasil dua ekor kelinciku tak ada di kandangnya .
dan akupun menangis menghampiri kedua orangtuaku, " paaaah kelinciku ngga adaaaa" 
lalu sehabis menaruh koper kedalam rumaah, ayahku menannyakan kelinciku kepada tetangga sebelah .
dan ternyata keliciku yang satu mati, daaan yang paling JLEEEB kalo kata anak twitter, kelinciku yang satu lagi di sate orang .
teganya yang menyatee ituu huhu

1 komentar: