Senin, 02 April 2012

010. Di patok ayam

dahulu, yaaa kira kira umur gue masih 8 tahunan laaah . sering banget yang namanya jatoh. entah jatoh karna lari-larian, naik sepeda, naik otopet, manjat pohon dan masih banyak lainnya . namanya dulu anak kecil kalo jatoh yaa tinggal dikasih ludah lukanya udah deeh main lagi . hahaha
kebanyakan anak kecil jaman dulu kaya gitu, kalo jatoh tinggal lukanya dikasih ludah udah deh main lagi, berasa ga sakit karena saking serunya main .
suatu hari, gue jalan kewartel untuk nelfon bokap . lupa mau ngapain nelfon bokap, yang jelas siang-siang abis pulang sekolah gue jalan kewartel mau nelfon bokap *yaaa maklum dulukan jamannya nelfon di wartel haha
gue lagi asik-asik nih jalan kaki, eh tiba tiba *tadaaaaaaaa muncul deh tuh seekor ayam betina hitam besaar ngeliatin gue dari balik pohon jambu gede. dengan agak takut gue jalan ngejauhin dia, dalam hati udah siap siap menghitung mau lari . kata tetangga-tetangga deket rumaah, emang ayam punya mba siapa yang gue lupa namannya tuh katanyaa strees . suka ngejarin orang dan matokin orang .
yaaaak makin ngeri ajaa gue heeeu -___-
*eh lanjur ke cerita, wartel udah depan mata tinggal sedikit lagi jalan yaa kira-kira 3 meteraan lagi deeh, dalam hati ngitung satuuuu....... duaaaa......... tigaaa..... langsung deh gue lari tapi alhasil malah cepetan tuh ayam larinya . abis gue dikejarin ayaaam dan di patokin bokong gue*ups lari gue sekenceng- kencengnyaaaa pulang kerumaaaah sambil nangis ketakutaaan dan teriaaak "mama............................................"
sampe dirumah langung gue tutup pintu, nyokap tetntu aja marah dan kaget gara-gara gue banting pintu . gue nangis sejadi-jadinyaaa . yaa allaah  sakitnyaa mintaa ampun di patok ayam, celanaa bolong . bokong biru biru berdaraaah , nasiiiiiiiiiiib daah bener sial bangeeeet . langsung di obatin sama nyokaaap .
dan keesokan harinya,
nyokap pergi kerumah si empunya ayam. dan dari situ itu ayam stres selalu dikandang, malah kata tetangga-tetannga gue tuh ayam udah di potong sama yang punyaa HAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar