Senin, 02 April 2012

019. cinta lahiran part 2

lamaa juga menunggu kelahiran anak cinta yang kedua ini, huaaaah . kalau pas lahiran pertama aku ngga tau kalau cinta sedang hamil . dulu saat habis kawin kira-kira selang 2 minggu langsung cinta aku bawa ke petshop untuk memandikaan. eeh terimakasih dan terimakasih bangeet sama mas petshopnya, dia memeriksa cinta dulu sebelum dimandikan . pas si mas itu pegang perut cinta katanya cinta sedang hamil . wow kaget dong aku haha
*eeh balik kecerita awal
setelah kira-kira 3 bulan kurang cinta melahirkan. tidak seperti kelahiran pertama cinta tidak mengeoang sedikitpun, kalau pas lahiran pertaama ia mengeong kencang sekali jadi membuatku bangun di tengah malam. namun pas kelahiran kedua ini dia tidak memanggilku . seperti biasa dipagi hari setelah bangun tidur aku selalu melunguk ke kandang cinta dan memastikan bahwa ia baik-baik saja .
woow pas aku buka karpet yang menutupi kandang cinta, ku pikir itu pup cinta . tapi kok warnaa putihh kecil yaaaaa
ternyataa cintaa lahiraan dan anaknya yang pertama berwarna putih, sedang menyusui sambil di jilat-jilati cinta . anaknyaa sudaah bersih dan tidak berlumuran darah lagii . sontak aku berteriaak "maah pah cinta udah lahiran"
mama dan papaku serta adikku yang tadinya masih tidur langsung loncat dari tempat tidur  dan berlari kecil menuju kandangnyaa cintaaa . wow terpesona semua melihat anak kucing kecil berwarna putih sedang menyusu kepada induknyaaa . pagi berubah menjadi menyenangkan . kelahiran cinta adalah kado untuk ulangtahun ayahku . cinta melahirkan tepat sehari sesudah papahku berulang tahun . hahaha :D



cinta sedang menyusui dan menjilati anaknya
ibu dan anak
setelah pagi yang menyenangkan, aku masih menunggu kelahiraan cinta yang lainnya . namun aku tidak bisa melihat kelahirannya itu, aku harus kuliaaah heeeu . yasudah berangkatlah aku ke kampus . sesampainya dikampus aku selalu menelfon dan sms mamaku untuk mengetahui keadaan cinta . dan mamaku berkata cinta telah melahirkan kedua anak kucingnya berbulu hitam dan putih, dan selang beberapa jam kemudian cinta melahirkan lagi anaknya yang terakhir berwarna putih dan abu-abu .
wwwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah makin ga karuan aja perasaan senangku pagi itu . buru-buru pengen pulang rasanya .
sesampainya dirumaah, ku lihat 3 ekor anak kucing yang lucuuuu sekalii, sedang diatas karpet diselimuti oleh mamahkuu










uhhh ngegemisin bangeeeeet kaan mereekaaaa hahah :D

1 komentar: