Rabu, 11 April 2012

049. BIOGRAPHY Christina Aguilera


Christina Aguilera lahir dari pasangan seorang ayah dengan latar belakang militer dan seorang ibu yang berprofesi musisi. Aguilera mengawali karir di dunia entertainment saat berusia 9 tahun dan tampil di Star Search menjadi anggota pemain dari Mickey Mouse Club selama dua tahun. Ia kemudian merilis single "All I Wanna Do" di Jepang dengan bintang pop lokal Keizo Nakanishi.
Biodata Christina Aguilera




Nama lengkap    : Christina Maria Aguilera 
Nama Panggilan : Chrissy, X-Tina, Baby Jane,  Candy
Tinggi Badan      : 1.56 m
Tanggal lahir       : 18 Desember 1980
Tempat lahir       : Staten Island, New York




Pada tahun 1998, Aguilera melejit ketika merilis " Reflection " untuk soundtrack Disney Mulan. Album self-titled-nya diikuti segera sesudahnya, dengan single "Genie In A Bottle" dan berhasil beraup angka penjualan terbesar AS. Setelah menyabet Grammy tahun 1999 untuk kategori Best New Artist, single"What A Girl Wants" dan "Come On Over Baby (All I Want Is You) menduduki puncak tangga lagu kembali pada bulan Januari 2000 dengan . peluncuran lagu-lagu versi Spanyol berjudul Mi Reflejo dan versi sampul LaBelle "Lady Marmalade" untuk soundtrack Moulin Rouge juga menjadi hits tahun tersebut.


Akhir 2007, Aguilera diisukan tengah hamil . Hal ini berawal dari ucapan Paris Hilton di sebuah pesta di Las Vegas bulan September. Menurut laporan di majalah People Hilton mengucapkan selamat kepada Aguilera dan berkata "selamat kepada wanita hamil paling cantik di dunia" Aguilera akhirnya mengkonfirmasi rumor di bulan November awal bahwa dia dan suaminya (Jordan Bratman) sedang menantikan anak pertama mereka. Penyanyi itu mengatakan kepada majalah Glamour bahwa rencananya untuk perayaan tahun baru akan mengajak bayi mereka.


Pasangan ini menyambut kelahiran Max Liron Bratman pada tanggal 12 Januari 2008, dan bulan berikutnya Aguilera tampil di publik untuk mempromosikan DVD baru Back to Basics: Live dan Down Under (2008), ia menandatangani tanda tangan di toko elektronik di West Hollywood, California.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar