Senin, 02 April 2012

013. nangisin anak orang

ahaha kalo diinget jaman itutuh, ketawa aja gue sendiri . hahaha
nipu anak orang sampe nangis tuh seruuu, apa lagi kalo ada yang jahatin gue ato apalaah namanya juga anak SD dikit-dikit ngadu, dikit-dikit ngadu, ngadu kok dikit-dikit hoho :P
waktu itu gue duduk dikelas 3 sd, temen gue yang namanya retno tuh ngatain gue apa tau gue lupa, eh langsung aja gue blg "awas aja ntar aku bilangin pak guru" . eh dia ketakutan gitu haha
pura-pura aja gue ke kantor guru mau bilangin diaaa, padahaal maaaah gue cumaan lewat doang depan ruang guruuu terus balik lagi deh gue kekelas . ehh gue sampe kelas gue liat dia lagi nangis bhahahaha :D
terus gue tanya sama temen gue yang sati lagi, kenapa dia nangisss eeeeeh katanya tuh gara-gara dia takut gue bilangin ke guru wkwkw :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar