Senin, 02 April 2012

018. cinta hamil ???????!!!



wow seminggu setelah cinta aku kawinkan, cinta langsung berubah badannya . menjadi gendut tak seperti biasanyaa, lebih tepatnyaa melaaar . pertama akuu belum yakin kalau cinta hamil, lalu waktu kandungannya umur sebulan aku periksakan dia kedokterrrr. naaah pas dipegang perutnya memang katanya cinta sedang mengandung anak-anak kucing . waktu itu aku disuruh dokternya untuk merasakan kepalaa dari calon anak kucongku ituu, yaaa memang ada seperti bola bekel kecil didalam rahim cinta haha
lalu aku bawa pulang vinta kerumah dan menceritakaannya keseluruh isi rumaahku, ke mamaku, papa dan adikku . bahkan aku memberi tahu juga hamster dan kura-kuraku hahaha :D *rada rada emang gue
semenjak dari situ aku tidak memandikan cinta, katanya sih kalau habis mengawinkan kucing. kucing betinannya jangan dimandikan. biar dia hamil .
jika di mandikan saat ia sedang hamil, maka akan keguguran . yasudaaah aku tidak memandikan cinta selama 3 bulan mengandung dan di tambah lagi jangan memandikan induk setelah melahirkan makaa ia akan sakit . karena ia masih lemah saat habis melahirkan, katanya lebih baik memandikaanya saat anak anak kucingnya sudah berumur 3 bulaan .
yaak setengaah taaun si cintaaa gamandiiii, bauuu oyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy huuuh
yaa gapapalah, dari pada ntar anak kuciingnya mati haha


cinta hamil sedang main bersama hamsterku
lihaat perut dan badannya cinta yg makin memelar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar